4 Cara Mengatasi Video TikTok Tidak Dapat Disematkan di Atas Sendiri

4 Cara Mengatasi Video TikTok Tidak Dapat Disematkan di Atas Sendiri

HiPoin.com – Menyematkan salah satu video yang sudah kamu upload bisa kamu lakukan dengan beberapa alasan. Tetapi terkadang video TikTok tidak dapat disematkan dan membuat pengguna menjadi kebingungan.

Untuk alasan menyematkan video yang ada di TikTok bermacam-macam. Mulai dari menunjukan bahwa ada salah satu video yang sangat populer dan FYP, untuk mempromosikan video tertentu supaya lebih banyak ditonton dan lain sebagainya.

Dan untuk menyematkan video yang ada di TikTok mudah saja caranya, tidak akan saya bahas karena ini sangat mudah. Tetapi yang akan saya bahas kali ini yaitu mengenai tidak bisa menyematkan video TikTok padahal sebelumnya bisa.

Bagi yang tidak tau kenapa tidak bisa disematkan pasti akan bingung. Karena banyak yang berfikir bahwa semua video di TikTok pasti bisa disematkan. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, fungsi sematkan di TikTok sangat banyak sekali.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas cara mengatasi video di TikTok yang tidak bisa disematkan. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai kenapa video TikTok blank hitam saat pertama kali kamu membuka aplikasi TikTok.

Batalkan Sematkan Salah Satu Video

Bagi yang tidak tau kamu hanya bisa menyematkan 3 video saja, jadi jika kamu sudah menyematkan 3 video TikTok kamu tidak dapat menyematkan lagi. Kecuali kamu batalkan semat salah satu video dan sematkan video yang baru.

Buat Video Menjadi Publik

Benar sekali yang bisa disematkan hanya video dengan privasi publik saja yang bisa ditonton oleh semua orang. Jadi jika kamu mengalami tidak bisa menyematkan video TikTok karena video tersebut privasinya hanya saja maka ini wajar sekali.

Gunakan Aplikasi TikTok Bukan TikTok Lite

Di aplikasi TikTok Lite fungsi sematkan di TikTok tidak ada karena di aplikasi ini beberapa fitur memang dihilangkan supaya aplikasi menjadi lebih ringan. Jadi jika ingin menyematkan video kamu bisa gunakan aplikasi TikTok dan bukan TikTok Lite.

Coba Lagi Sematkan

Apabila kamu menggunakan aplikasi TikTok, slot sematkan dibagian atas masih tersedia, dan video terkait merupakan video publik kamu bisa sematkan ulang saja. Karena biasanya error jadi perlu kamu sematkan ulang.

Dari pengalaman saya video TikTok tidak dapat disematkan karena sudah menyematkan 3 video. Jadi kamu perlu menghapus video yang sekiranya sudah tidak perlu disematkan dan ganti dengan video yang baru.

Apa video yang disematkan selalu akan viral dan FYP? jawabannya tidak. Karena rata-rata yang FYP dan viral terlebih dahulu baru disematkan untuk menunjukan dan pamer bahwa ada video dari akun tersebut yang ditonton oleh banyak orang.

Sekian pembahasan dari saya mengenai kendala video TikTok tidak dapat disematkan. Sebelum saya akhiri kamu bisa baca artikel mengenai kenapa tidak bisa kirim pesan di TikTok ke pengguna TikTok lainnya.