Cara Menghapus Tawaran di Facebook Karena Sudah Terjual

Cara Menghapus Tawaran di Facebook Karena Sudah Terjual

HiPoin.com – Berjualan di Facebook kini menjadi lebih mudah karena sudah ada menu marketplace. Kamu bisa memposting produk yang kamu jual dan akan dilihat oleh orang yang mengakses menu marketplace. Yang sering lupa dilakukan oleh orang setelah barang mereka terjual ialah menghapus tawaran di Facebook.

Produk atau barang apapun yang kamu jual jika sudah habis kamu wajib menghapus atau memberitahu bahwa produk tersebut sudah terjual. Yang pertama hal ini bertujuan supaya tidak ada pengguna lain yang bertanya mengenai produk terkait.

Sedangkan yang kedua menghargai pembeli dan calon pembeli yang baru melihat produk yang kamu tawarkan. Tanpa setting ini dan itu atau tanpa promosi berjualan di marketplace Facebook sangat menguntungkan, karena sangat cepat menarik calon pembeli.

Oleh karena itu cobalah setiap produk yang sudah terjual atau sold out usahakan selalu menghapus produk di Facebook yang sudah kamu posting tadi. Karena tawaran tersebut sudah tidak relevan. Jika kamu ingin menjual produk yang sama kamu hanya perlu membuat tawaran kembali dan ini lebih bagus.

Bagaimana cara menghapus tawaran di Facebook? caranya mudah sekali. Kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai tutorial menghapus tawaran produk yang ada di Facebook. Supaya orang lain tidak melihat produk tersebut padahal produk yang ada di postingan sudah terjual.

Saya sering mengalami saat ingin menawar produk yang ada di marketplace Facebook ternyata barang tersebut sudah tidak ada alias terjual. Saya sedikit kecewa dan berfikir kenapa penjual tidak menghapus tawaran tadi padahal barang yang dijual sudah tidak ada.

Tutorial Menghapus Tawaran di Facebook Marketplace

Langkah ke-1: Untuk menghapus tawaran produk di Facebook silakan kamu buka menu marketplace lalu pilih Profil Pelapak

Langkah Hapus Tawaran di Facebook

Langkah ke-2: Kemudian kamu pilih Tawaran Anda

Tawaran Marketplace Facebook

Langkah ke-3: Kemudian klik Pilihan pada tawaran yang ingin kamu hapus

Tawaran Produk di Facebook

Langkah ke-4: Pilihan Hapus Tawaran untuk menghapus produk dari Facebook Marketplace

Hapus Produk di Facebook

Langkah ke-5: Setelah itu konfirmasi proses penghapusan

Hapus Tawaran di Facebook

Langkah ke-6: Terakhir silakan kamu pilih alasan kenapa menghapus tawaran tersebut, sebagai contoh karena sudah terjual. Setelah itu klik Kirim maka produk atau tawaran sudah tidak ada lagi alias sudah terhapus

Produk Terjual di Facebook

Nah itu dia cara menghapus tawaran di Facebook Marketplace. Sebenarnya selain menghapus tawaran yang ada kamu bisa menandai produk tersebut sebagai terjual. Tetapi saran saya lebih baik kamu hapus saja dan kamu posting kembali jika produk yang akan dijual sudah ada lagi.

Menghapus tawaran di Facebook sangat saya sarankan sekali. Karena dengan menghapus tawaran orang lain tidak akan tau apa saja yang pernah kita jual atau tawarkan ke Facebook. Ini sangat bisa kamu andalkan jika kamu tidak ingin teman kamu tau bahwa kamu berjualan di Facebook.

Semoga pembahasan kali ini mengenai cara hapus tawaran di Facebook bermanfaat bagi kamu yang belum mengetahuinya. Ingin berhasil saat mengikuti Flash Sale? Kamu bisa baca cara mudah supaya menang saat mengikuti Flash Sale di toko online.