Cara Berkomentar dan Menjawab Pertanyaan di Quora

Cara Berkomentar dan Menjawab Pertanyaan di Quora

HiPoin.com – Sebagai situs tanya jawab Quora memiliki banyak pertanyaan yang diajukan oleh penggunanya. Pertanyaan yang ada pun beragam dan kamu bisa menjawab pertanyaan di Quora jika kamu tau dan ingin ikut berpendapat.

Tidak seperti Brainly, pertanyaan yang ada di Quora cenderung sangat umum dan biasanya berupa pendapat. Sedangkan Brainly bisa kamu gunakan untuk bertanya pertanyaan yang kamu tidak ketahui dari mata pelajaran yang sedang kamu pelajari.

Walaupun sebenarnya umum dan kamu bisa bertanya apa saja di Brainly, tetapi jika tidak sesuai saya yakin pertanyaan kamu tidak akan dijawab tidak seperti di Quora. Quora semakin populer karena pengguna internet mulai jenuh dengan media sosial.

Di Quora mungkin kamu akan menemukan pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan tidak pernah kamu sangka. Supaya menggunakan Quora lebih menyenangkan kamu bisa ikut berkomentar di Quora dan ungkap pendapat kamu.

Cukup ungkapkan pendapat kamu dan hiraukan komentar lainnya. Dengan begitu proses diskusi dan tanya jawab akan mendapatkan referensi dan wawasan yang lebih banyak. Sebelum menjawab atau bertanya tentu saja kamu perlu memiliki akun Quora terlebih dahulu.

Cara membuat akun Quora sangat mudah dan tidak akan saya jelaskan. Dan yang akan saya jelaskan kali ini yaitu cara berkomentar di postingan yang ada di Quora dan mengatasi tidak bisa berkomentar di Quora.

Sebenarnya bukan tidak bisa, hanya saja kamu yang belum tau. Sebelum lanjut sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara edit profil akun Quora. Jika penasaran dan ingin tau kamu bisa baca artikel tersebut terlebih dahulu.

Cara dan Langkah Menjawab Pertanyaan di Quora

Langkah ke-1: Kamu buka Quora lalu cari postingan atau pertanyaan yang ingin kamu komentari

Menjawab Pertanyaan di Quora

Langkah ke-2: Untuk bisa berkomentar kamu tekan dulu ikon komentar dibawah postingan Quora

Postingan Quora

Langkah ke-3: Nanti kolom Tambahkan Komentar akan muncul, langsung saja kamu tekan

Tambahkan Komentar di Quora

Langkah ke-4: Terakhir kamu tulisan komentar atau balasan yang ingin kamu kirim lalu tekan Kiriman

Balasan Pertanyaan di Quora

Perlu di ingat bahwa Quora merupakan situs tanya jawab bukan media sosial jadi komentar atau balasan yang akan kamu kirimkan harus ada hubungannya dengan pertanyaan yang ditanyakan.

Jangan asal jawab atau menjawab dengan kata-kata yang biasa kamu gunakan saat menggunakan media sosial seperti “Hahaha“, “Iya sih“, “Gak juga“, dan lain-lainnya. Dengan menjawab pertanyaan di Quora dengan baik maka jawaban kamu akan mendapatkan interaksi yang tinggi.

Selain itu saya kurang tau apakah mitra Quora masih ada, jika masih ada dan kamu bisa menjadi mitra Quora maka kamu bisa mendapatkan uang yang lumayan. Cukup sekian dan misalnya komentar di Instagram dibatasi kamu bisa artikel mengenai permasalahan tersebut.