Apa Arti Instagrammer di Profil Instagram? Ini Dia Penjelasannya

Apa Arti Instagrammer di Profil Instagram? Ini Dia Penjelasannya

HiPoin.com – Apakah kamu pernah melihat akun Instagram username nya berubah menjadi Instagrammer? jika pernah saya yakin kamu penasaran. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang arti Instagrammer yang ada di DM dan profil akun Instagram.

Kata Instagrammer disini bukanlah seseorang yang memiliki akun Instagram seperti Facebookers. Bukan juga Selebgram atau Influencer, melainkan sebuah tanda bahwa profil tersebut sudah tidak tersedia lagi di Instagram.

Benar sekali, Instagrammer di Instagram adalah sebuah tanda bahwa akun IG yang bersangkutan sudah tidak tersedia lagi. Arti tidak tersedia ialah tidak akan bisa aktif kembali. Masih belum paham? supaya kamu lebih paham langsung saja kamu simak penjelasan saya di bawah ini.

Saya akan membahas mengenai Instagrammer di profil Instagram, saya juga akan membahas beberapa penyebab kenapa akun IG bisa menjadi Instagrammer. Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kamu perlu tau cara menambah lokasi di Instagram. Misalnya kamu ingin menambah lokasi saat ini kamu bisa melakukannya.

Arti Instagrammer di DM dan Profil Instagram

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, akun berubah menjadi Instagrammer tandanya akun tersebut sudah tidak ada dan tidak akan tersedia lagi di Instagram. Kemungkinan username masih bisa digunakan kembali akan tetapi data di akun Instagram tidak akan bisa dipulihkan seperti riwayat Direct Message dan Feed.

Penyebabnya karena akun sudah tidak ada lagi di Instagram, bukan karena kamu di blokir oleh pemilik akun. Nah yang menjadi pertanyaan ialah, kenapa akun IG tersebut sudah tidak ada lagi di Instagram? Ada banyak penyebabnya, berikut beberapa penyebab yang bisa menyebabkan akun IG menjadi Instagrammer.

Penyebab Instagrammer di Profil Instagram

1. Akun Dihapus

Selain kamu harus tau arti Instagrammer, kamu juga harus tau penyebab akun berubah menjadi Instagrammer. Yang pertama karena akun IG yang berkaitan sudah dihapus. Akun yang sudah dihapus sudah pasti tidak akan tersedia lagi di Instagram.

Baik dihapus secara permanen ataupun di tutup sementara. Biasanya orang akan menghapus akun IG mereka jika sudah tidak ingin menggunakan Instagram. Kasus seperti ini banyak terjadi karena tidak semua orang senang saat mengakses Sosial Media.

2. Karena Dinonaktifkan atau Diblokir Sementara Oleh Pihak Instagram

Penyebab akun menjadi Instagrammer di Instagram yang berikutnya karena akun IG terkait sudah dinonaktifkan atau di blokir sementara oleh pihak Instagram. Ini bisa terjadi jika pemilik akun menggunakan akun IG yang dimiliki secara berlebihan.

Seperti melakukan spam komentar, follow ratusan akun IG dalam waktu yang singkat atau menyukai postingan di Instagram secara cepat dalam jumlah yang banyak. Tetapi dari ketiga penyebab tadi intinya sama, yaitu profil Instagram sudah tidak tersedia lagi.

Jadi itu dia pengertian dan arti Instagrammer di Instagram. Instagrammer Account atau akun berubah menjadi Instagrammer menandakan bahwa akun tersebut tidak tersedia dan pemilik akun tidak bisa mengakses akun yang dimiliki. Oleh karena itu kamu jangan salah sangka dan mengira bahwa teman atau pacar kamu sedang memblokir akun IG yang kamu miliki.

Mungkin cukup sekian pembahasan saya mengenai arti Instagrammer di Instagram. Berbeda dengan Facebook yang menggunakan ‘Pengguna Facebook‘ dan ‘Pesan Grup‘ sebagai ciri akun Facebook sudah tidak aktif, dihapus, atau dinonaktifkan.