5 Keuntungan dan Manfaat Langganan Centang Biru di Instagram dan Facebook

5 Keuntungan dan Manfaat Langganan Centang Biru di Instagram dan Facebook

HiPoin.com – Harganya yang terbilang cukup mahal sebenarnya apa manfaat langganan centang biru di Instagram dan Facebook? mungkin kamu yang menganggap centang biru atau lencana verifikasi menganggap hal tersebut biasa saja.

Tetapi memang saya kira untuk sekarang biasa saja, karena tidak eksklusif seperti dulu lagi dan semua orang bisa mendapatkannya. Lencana verifikasi Meta yang ada di Facebook dan Instagram sama saja.

Tetapi langganannya satu persatu, artinya apabila kamu langganan di Facebook akun Instagram kamu tidak ikut terverifikasi walaupun di pusat akun yang sama. Untuk tau lebih jelas kali ini saya akan membahas mengenai kegunaan centang biru di Facebook.

Apa hanya untuk gaya-gayaan saja atau ada kelebihan lainnya. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya bahas keuntungan langganan centang biru di Facebook dan Instagram yang kini cara mendapatkannya sangat mudah cukup dengan membayar.

Namun sebelum lanjut kamu bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tidak bisa masuk akun Instagram karena terjadi kesalahan serta kenapa tidak bisa menambah sorotan di Instagram seperti di akun orang lain.

Profil Terlihat Lebih Keren

Tentu saja yang pertama dan yang sudah pasti yaitu membuat profil Facebook dan Instagram kamu terlihat lebih keren. Walau rasa eksklusifnya berkurang karena sudah pasaran tetapi tetap saja membuat akun jadi keren.

Akun Lebih Terlindungi

Salah satu kegunaan centang biru di Facebook yang ditawarkan oleh pihak Meta yaitu Peningkatan perlindungan Akun. Karena melewati proses verifikasi menggunakan KITAS maka kini orang lain tidak akan bisa menyamar jadi kamu dengan akun palsu mereka.

Mendapatkan Dukungan Dengan Mudah

Dukungan apa yang saya maksud? dukungan disini apabila ada kendala pada akun kamu atau ingin menanyakan seputar fitur, produk, atau hal lain yang ada hubungan dengan akun kamu. Jadi kamu seperti diprioritaskan oleh Meta.

Mendapatkan Stiker Unik

Berikutnya keuntungan langganan centang biru dari Verifikasi Meta yaitu stiker unik. Sama halnya dengan Telegram Premium yang penggunanya dapat menggunakan stiker dan emoji unik. Hanya saja untuk Verifikasi Meta hanya stiker saja.

Postingan dan Komentar Lebih Diprioritaskan

Dan yang terakhir semua postingan dan komentar kamu lebih diprioritaskan. Sama halnya dengan sosial media X, akun tanpa berlangganan akan digeser dengan akun yang sudah terverifikasi dan berlangganan dan ini berlaku secara otomatis.

Apakah kamu merasa manfaat langganan centang biru di Instagram dan Facebook tadi sebanding? mengingat harga langganannya yang mencapai 150 ribu saya kira tidak begitu sebanding.

Bagi sebagian orang uang 150 ribu mungkin kecil, tetapi jika manfaatnya hanya seperti itu saya sendiri lebih memilih untuk berlangganan YouTube Premium. Tetapi ini soal selera dan kebutuhan, jika tidak keberatan sah-sah saja.

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai manfaat langganan centang biru di Instagram dan Facebook. Sebelum saya akhiri apabila kamu ingin menggunakan efek mobil Ferrari di Instagram kamu bisa baca artikel mengenai hal tersebut.