Cara Menghilangkan Iklan Shopee Yang Muncul Terus

Cara Menghilangkan Iklan Shopee Yang Muncul Terus

HiPoin.com – Sebal dengan iklan Shopee yang sering muncul saat kamu sedang browsing atau saat menggunakan aplikasi tertentu? saya yakin kamu sebal. Menghilangkan iklan Shopee sebenarnya mudah saja.

Atau lebih tepatnya menghilangkan supaya aplikasi Shopee tidak terbuka sendiri. Sedangkan untuk menghilangkan iklannya secara penuh tergantung kamu melihat iklan tersebut dimana. Jika di aplikasi saya kira tidak dapat dihilangkan.

Karena memang iklan tersebut sumber pendapatan pengembang aplikasi. Tetapi jika yang kamu cari bukan supaya iklan Shopee tidak muncul tetapi supaya aplikasi Shopee tidak terbuka sendiri kamu berada di aplikasi yang tepat.

Apa yang akan saya bahas kali ini berlaku untuk iklan lainnya seperti Lazada dan Tokopedia. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca artikel kali ini sampai selesai supaya kamu tau jawabannya.

Akan saya bahas juga mengenai kenapa iklan Shopee muncul terus. Namun sebelum lanjut kamu bisa baca artikel mengenai apa itu voucher kompensasi di Shopee serta kenapa penjual di Shopee ketika di chat hanya centang 1 terus.

Apa Iklan Shopee Bisa Dihilangkan?

Jawabannya tidak, karena itu iklan. Dimanapun itu yang namanya iklan tidak akan bisa kamu hilangkan apabila iklan tersebut memang sah untuk tayang. Jadi kamu tidak perlu sebal dengan hal tersebut.

Kenapa Ikan Shopee Muncul Terus?

Jawabannya sederhana karena Shopee membayar banyak supaya iklan dari mereka muncul terus. Jadi cara supaya iklan Shopee tidak muncul sebenarnya sulit karena yang akan muncul pasti dari Shopee.

Apa Bisa Diganti Dengan Iklan Selain Shopee?

Setelah tau kenapa iklan Shopee muncul terus kali ini akan saya bahas apa bisa diganti dengan iklan lain? jawabannya tidak bisa. Iklan akan otomatis disesuaikan, memang rata-rata dari Shopee tetapi sesekali iklan lain.

Bagaimana Supaya Aplikasi Shopee Tidak Terbuka Karena Iklan?

Sederhana saja kamu bisa uninstall aplikasi Shopee. Apabila aplikasi Shopee tidak terinstal maka tidak akan terbuka sendiri. Atau biasanya akan dialihkan ke Play Store untuk menginstal aplikasi Shopee terlebih dahulu.

Jadi itu dia cara menghilangkan iklan Shopee, tidak benar-benar bisa kamu hilangkan. Apabila kamu tidak suka dengan aplikasi Shopee yang selalu terbuka sendiri karena iklan lebih baik kamu copot saja aplikasi Shopee.

Dam install kembali ketika dibutuhkan. Sebelum Shopee sebelumnya Lazada sangat gencar sekali melakukan iklan. Akan tetapi untuk sekarang ini sudah jarang dan digantikan oleh Shopee.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kamu bisa baca artikel mengenai payment processing di Shopee yang lama. Bisa dikatakan jika belum berhasil pembayaran di Shopee belum selesai dan barang belum akan diproses.