Cara Ubah Info WhatsApp Menjadi Sibuk

Cara Ubah Info WhatsApp Menjadi Sibuk

HiPoin.com – Sibuk salah satu info yang cukup banyak digunakan pada zamannya aplikasi BBM populer. Tidak hanya di BlackBerry Messenger, kamu juga bisa mengubah info WhatsApp menjadi sibuk supaya akun kamu terlihat lebih keren.

Dari beberapa info yang ada seperti Ada, Di sekolah, Di kantor, Sedang tidur, dan beberapa info lainnya Sibuk memanglah yang terbaik. Misalnya kamu tidak ingin menggunakan info Sibuk dan info yang lainnya kamu bisa menggunakan info kosong di profil WhatsApp kamu.

Kali ini saya tidak akan menjelaskan cara membuat info kosong di WhatsApp, akan tetapi saya akan sedikit memberitahu kamu bagaimana cara membuatnya. Kamu cukup menggunakan font blank untuk membuat info WA menjadi kosong.

Selain bisa digunakan untuk edit info WhatsApp, font blank juga bisa kamu gunakan untuk membuat nama WhatsApp kosong seperti pada bagian info. Pilihan info kosong lebih baik dari pada kamu tidak menggunakan info WhatsApp keren alias info yang membosankan seperti Ada atau kata-kata bijak ala kamu sendiri.

Lalu bagaimana cara edit atau cara mengubah info WhatsApp yang awalnya Ada menjadi Sibuk atau yang awalnya Ada menjadi kosong? Caranya mudah sekali tidak ada cara khusus kamu hanya perlu masuk ke menu profil WhatsApp kamu.

Supaya lebih jelas bagaimana caranya kamu bisa baca tutorial lengkapnya dibawah ini. Sebelum lanjut ke tutorialnya mungkin kamu perlu tau cara mematikan notifikasi dari aplikasi WhatsApp yang mengganggu. Ada salah satu notifikasi yang mengganggu yaitu notifikasi prioritas tinggi.

Tutorial Mengubah Info WhatsApp di Profil Akun

Langkah ke-1: Silakan kamu buka aplikasi WhatsApp lalu pilih Setelan

Langkah Mengubah Info WhatsApp

Langkah ke-2: Setelan itu kamu tekan di bagian profil akun WhatsApp

Profil Akun WhatsApp

Langkah ke-3: Kemudian pilih pada bagian Info

Info WhatsApp

Langkah ke-4: Terakhir silakan kamu ubah atau tambahkan info baru sesuai dengan keinginan kamu

Tambah Info WhatsApp Baru

Mudah bukan cara edit info WhatsApp di profil akun WA kita. Seperti yang kamu lihat saya menggunakan nama WhatsApp dan Info WhatsApp kosong. Kenapa saya menggunakan font blank? karena tidak ada artinya menambahkan nama dan info di profil WA kita.

Dengan adanya tutorial ini semoga kamu yang belum tau cara ubah info WhatsApp yang awalnya Ada menjadi Sibuk atau yang lainnya menjadi tau. Perlu di ingat bahwa Info berbeda dengan status WhatsApp atau yang sering disebut WhatsApp Story.

Ingin laku saat berjualan di WA? kamu bisa baca artikel tentang tips berjualan lewat WhatsApp supaya cepat laku. Tidak sembarangan kamu harus tau tips-tips nya supaya dalam mendapatkan calon pembeli menjadi lebih mudah.