Cara Mengetahui Nomor Rekening Jenius BTPN

Cara Mengetahui Nomor Rekening Jenius BTPN

HiPoin.com – Jenius salah satu digital banking yang banyak digunakan selain PermataMobile X. Saat awal memiliki akun Jenius saya bingung, dimana letak nomor rekening saya. Oleh karena itu supaya kamu tau kali ini saya akan menjelaskan tentang cara melihat nomor rekening Jenius.

Supaya pengguna baru Jenius siapapun itu tidak kebingungan saat mencari nomor rekening akun Jenius yang mereka miliki. Sebelumnya mungkin kamu perlu tau bahwa no. rekening Jenius menggunakan nomor rekening Bank BTPN.

Singkatnya mengirim uang ke bank BTPN lewat Jenius gratis dan Top Up saldo akun Jenius lewat bank BTPN juga gratis. Untuk kelebihan dari Jenius sangat banyak sekali, saya tidak akan membahas lebih lanjut mengenai kelebihan tabungan Jenius dari bank BTPN.

Kembali ke topik, jadi pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara melihat atau mengetahui letak no. rekening Jenius di aplikasi Jenius. Karena kini ada 2 tipe akun Jenius yaitu Personal dan Bisnis, maka selain cara melihat nomor rekening di akun Personal saya juga akan menjelaskan cara melihat nomor rekening di akun Bisnis Jenius.

Tanpa panjang lebar lagi langsung saja kamu simak tutorial cara melihat nomor rekening Jenius BTPN di bawah ini. Namun sebelumnya kamu perlu tau cara mencairkan saldo di akun Flip. Misalnya kamu memiliki saldo Flip yang cukup banyak kamu bisa mencairkan saldo tersebut ke rekening bank yang kamu miliki.

Letak Nomor Rekening Jenius

Langkah ke-1: Setelah masuk ke aplikasi Jenius langsung saja kamu pilih Menu

Cek Nomor Rekening Jenius

Langkah ke-2: Setelah itu pilih Tampilkan Profil

Tampilkan Profil Akun Jenius

Langkah ke-3: Di menu Akun kamu akan ada No. Akun, nah itu dia nomor rekening Jenius yang kamu miliki. Jika kamu bertanya berapa jumlah digit no. rekening Jenius BTPN, jumlahnya ada 11 digit

No Akun Jenius

Langkah ke-4: Selanjutnya cara mengetahui nomor rekening di akun Bisnis Jenius. Caranya silakan kamu beralih terlebih dahulu ke akun Bisnis dari akun Personal. Setelah berada di akun Bisnis silakan kamu pilih Menu

Akun Bisnis Jenius

Langkah ke-5: Setelah itu pilih Tampilkan Profil

Akun Bisnis Jenius

Langkah ke-6: Sama seperti di akun Personal, No. Akun adalah nomor rekening akun Bisnis Jenius yang kamu miliki. Jumlahnya pun sama yaitu 11 digit

Nomor Rekening Akun Bisnis Jenius

Itu dia cara melihat atau mengetahui nomor rekening akun Jenius. Singkatnya No. Akun sama dengan nomor rekening. Misalnya kamu ingin Top Up saldo akun kamu atau ada orang lain yang ingin mengirim uang baik sesama bank atau dari bank yang lain kamu bisa menggunakan no. akun tadi.

Sama seperti tabungan Tahapan Xpresi dari bank BCA dan Britama X dari bank BRI, untuk mengetahui nomor rekening yang dimiliki bisa di cek lewat aplikasi perbankan masing-masing bank. Karena tabungan Jenius, Tahapan Xpresi, dan Britama X tidak memiliki buku tabungan.

Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai cara mengetahui nomor rekening Jenius dari bank BTPN. Sering mengalami pembayaran gagal saat bertransaksi dengan Jenius? kamu bisa baca artikel tentang penyebab yang menyebabkan transaksi gagal di Jenius.