Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM BCA Lewat BCA Mobile

Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM BCA Lewat BCA Mobile

HiPoin.com – Tabungan dari Bank BCA adalah salah satu tabungan yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Dan bagi kamu yang juga salah satu nasabah Bank BCA dan ingin tau cara mengetahui nomor kartu ATM BCA yang kamu miliki, maka saya akan jelaskan bagaimana caranya.

Ada banyak cara untuk mengetahui nomor ATM BCA yang kita miliki, tetapi kali ini saya akan menggunakan aplikasi BCA Mobile untuk mengetahui nomor ATM saya. Beberapa bulan yang lalu aplikasi BCA Mobile mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan.

Salah satu pembaruan yang sangat bermanfaat yaitu tersedianya tampilan paspor atau kartu ATM Yang kita miliki lengkap dengan nomor kartunya. Jadi kini kita hanya perlu mengakses aplikasi BCA Mobile jika ingin melihat nomor kartu ATM BCA yang kita miliki.

Menariknya, desain dari kartu ATM yang ada di aplikasi BCA Mobile sama persis dengan desain kartu yang kita miliki. Karena saya yakin semua yang memiliki tabungan dari Bank BCA pasti menggunakan aplikasi BCA Mobile, maka kini kamu tidak perlu bingung mencari letak nomor kartu ATM yang berjumlah 16 digit.

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui nomor kartu ATM BCA lewat aplikasi BCA Mobile? Kamu bisa ikuti tutorial dibawah karena hanya butuh beberapa langkah saja setelah masuk ke aplikasi BCA Mobile. Yang tidak kalah penting aplikasi BCA Mobile yang kamu install harus versi yang terbaru.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya jelaskan bagaimana cara cek nomor kartu ATM BCA tanpa buku tabungan dan tanpa kartu ATM itu sendiri. Tetapi sebelum lanjut kamu bisa baca tips menawar barang bekas supaya bisa mendapatkan harga termurah.

Cara Mengetahui Nomor Kartu ATM BCA Tanpa Buku Tabungan

Langkah ke-1: Silakan kamu masuk ke aplikasi BCA Mobile sampai ke menu utama dan pastikan versi aplikasi BCA Mobile yang kamu gunakan versi terbaru. Jika sudah klik menu Akun Saya

Mengetahui Nomor Kartu ATM BCA Dengan BCA Mobile

Langkah ke-2: Maka akan muncul tampilan kartu ATM BCA milik kamu serta nomor ATM nya. Desain kartu ATM sama persis seperti asli. Sebagai contoh tipe kartu ATM milik saya yaitu Paspor BCA Xpresi

Nomor ATM BCA

Langkah ke-3: Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa mengatur Transaksi Domestik, Transaksi Internasional, dan Transaksi Debit Online dengan mudah lewat aplikasi BCA Mobile

Transaksi Kartu ATM BCA

Nah itu dia cara mengetahui nomor kartu ATM BCA lewat aplikasi BCA Mobile yang bisa kamu install dari Play Store dan App Store. Saya cukup terkejut dengan fitur-fitur baru yang ada di BCA Mobile, karena fiturnya banyak tetapi aplikasi ini masih sangat simple dan ringan digunakan.

Tidak seperti aplikasi BRImo milik Bank BRI, aplikasi BRImo cukup berat walaupun fiturnya tidak terlalu banyak. Sedangkan aplikasi Jenius dari Bank BTPN dari awal memang berat karena desain aplikasi lebih kekinian, walaupun begitu tertutup dengan fungsi-fungsi yang ada di aplikasi Jenius yang sangat berguna.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang belum tau cara mengetahui nomor kartu ATM BCA lewat BCA Mobile. Dan bagi kamu yang penasaran apa saja fitur baru yang ada di BCA Mobile, kamu bisa cek sendiri dan coba satu persatu fitur yang ada.