3 Cara Membaca DM Tanpa Terlihat atau Ketahuan

3 Cara Membaca DM Tanpa Terlihat atau Ketahuan

HiPoin.com – Selain membaca pesan WhatsApp supaya tidak terlihat ternyata banyak juga yang ingin tau cara membaca DM tanpa terlihat oleh sang pengirim. Entah kenapa saya juga setuju karena tanda pesan telah dibaca bagi saya cukup meresahkan.

Salah satu penyebabnya karena jika tidak kita balas biasanya orang yang mengirimkan DM atau Direct Messenger akan merasa kesal atau merasa tidak dihargai. Walaupun sebenarnya percakapan sudah selesai atau pembahasan penting sudah selesai dibicarakan dan tidak perlu membicarakan hal lainnya.

Untuknya di WhatsApp pengguna bisa mematikan laporan dibaca. Jika kamu mematikan laporan dibaca di WhatsApp saat kamu membuka dan melihat pesan orang yang mengirimkan pesan tersebut tidak akan tau bahwa pesan mereka sudah dibaca atau belum.

Hal tersebut juga berlaku sebaliknya. Sedangkan di Instagram saya rasa cara melihat DM tanpa membaca belum bisa kamu lakukan dengan fitur bawaan aplikasi Instagram. Jadi kamu hanya bisa mencobanya dengan tips dan trik saja.

Untuk tau tips dan triknya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan pembahasan mengenai membaca DM IG tanpa ketahuan atau membaca pesan DM tanpa ketahuan. Saya yakin kamu akan terbantu dengan tips yang akan saya bagikan kali ini.

Sebelum saya lanjutkan pasti kamu sudah tau tentang Instagram Music. Dengan Instagram Music kamu bisa membuat story Instagram dengan musik langsung dari aplikasi Instagram. Tanpa perlu kamu edit terlebih dahulu di aplikasi editing video.

Trik Membaca DM Tanpa Terlihat Pengirim

1. Manfaatkan Notifikasi DM Masuk

Tidak hanya DM Instagram, notifikasi yang selalu masuk menjadi salah satu kelebihan yang bisa kamu manfaatkan. Hampir semua notifikasi pesan akan memunculkan pesan yang dikirimkan oleh si pengirim di notifikasi bar dan kamu bisa membacanya dengan mudah.

Jadi bisa disimpulkan untuk trik yang satu ini yaitu membaca DM Instagram tanpa membuka DM tersebut. Hanya ada satu kekurangan cara ini yaitu jika spam chat atau spam pesan biasanya notifikasi akan menutup dan sulit dibaca bahkan otomatis tertutup.

2. Batasi Akun Pengirim Pesan DM Instagram

Jika sebelumnya cara melihat DM tanpa membaca, untuk kali ini kamu bisa mengakali supaya kamu bisa membuka dan membaca DM tanpa diketahui. Kamu hanya perlu membatasi akun Instagram terkait dengan cara tekan Pilihan pada halaman profil lalu pilih Batasi.

Masih belum paham cara membatasi akun Instagram? jika memang belum paham nanti akan saya bahas juga tentang cara membatasi akun Instagram orang lain. Fitur Batasi harus kamu ketahui karena ada beberapa kelebihan yang saya yakin akan bermanfaat bagi kamu.

3. Matikan Akses Internet

Mematikan akses internet menjadi salah satu cara untuk membaca DM tanpa terlihat atau tanpa ketahuan. Cara ini juga bisa kamu coba di aplikasi WhatsApp, sedangkan untuk inbox Facebook atau pesan Facebook saya belum coba apakah berhasil atau tidak.

Setelah ada DM masuk kamu bisa langsung buka DM tersebut dan jika perlu langsung kamu balas. Tetapi sebelum membuka DM tadi kamu harus mematikan akses internet baik data seluler atau wifi. Setelah kamu buka dan balasan kamu keluar dari menu pesan lalu hubungkan ke jaringan internet lagi.

Itu dia beberapa cara membaca pesan DM tanpa ketahuan tanpa membuka DM. Dari ketiga trik tadi paling mudah ialah nomor pertama. Sayangnya cara pertama jika kamu di chat terus menerus dan belum kamu balas nantinya pesan akan menumpuk dan akan sulit kamu baca.

Sebenarnya tidak membalas pesan adalah kewajiban kita. Itu hal yang wajar dan kamu jangan pernah merasa tidak enak. Anggap saja jika pembahasan sudah tidak penting percakapan bisa kamu hentikan dan bisa kamu mulai lagi lain waktu.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara membaca DM tanpa terlihat, trik sederhana tetapi sangat bermanfaat. Subscriber kamu tiba-tiba berkurang sendiri? untuk tau penyebab subscriber channel YouTube berkurang sendiri kamu bisa baca pembahasan yang sudah saya bahas sebelumnya supaya kamu tidak panik atau kebingungan.