3 Tips Meningkatkan & Menambah Followers Shopee Tanpa Aplikasi Dijamin Aman

Tips Meningkatkan & Menambah Followers Shopee Tanpa Aplikasi Dijamin Aman

HiPoin.comFollowers adalah salah satu faktor penting bagi berjualan. Baik toko di Marketplace atau dimanapun itu. Usahakan toko kamu memiliki banyak followers Shopee jika kamu berjualan di Shopee. Dan jika kamu berjualan di Instagram memiliki followers atau pengikut yang banyak juga penting.

Sebagai contoh jika kamu berjualan di Shopee. Untuk menambah pengikut Shopee bukanlah hal yang gampang karena ini toko untuk berjualan bukan sosial media seperti Instagram dan Twitter. Sering kali saya melihat beberapa penjual di Shopee bertanya tentang cara menambah followers Shopee supaya toko mereka ramai.

Selain ada yang menanyakan cara memperbanyak pengikut, ada juga yang menyediakan jasa penambah followers Shopee. Jasa penambah atau jasa followers untuk Shopee sering saya lihat di beberapa forum dan grup di Facebook. Namun jasa untuk itu tidaklah murah.

Untuk menambah pengikut Shopee secara aman sebenarnya bisa kamu lakukan. Walaupun jika memang produk yang kamu jual di toko kamu banyak yang membeli, nantinya pengikut toko kamu semakin hari juga akan semakin bertambah seiring populernya toko kamu.

Itu sudah pasti, toko kamu populer maka pengikut atau followers Shopee di toko kamu juga akan bertambah walaupun memang butuh waktu yang lama. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers Shopee pada akun kamu dengan mudah dan aman, salah satunya dengan fitur yang ada di Shopee.

Fitur ini cukup membantu untuk menambah pengikut Shopee walaupun tidak terlalu spesifik, sekitar 10 pengikut setiap hari. Walaupun cuma 10 followers Shopee, jika rutin maka jika 30 hari kamu sudah mendapatkan 300 followers Shopee secara gratis dan aman.

Cara ini bisa bisa kamu lakukan lewat ponsel tanpa menggunakan PC atau Komputer, jadi bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Bagaimana cara supaya pengikuti Shopee di akun kita banyak?, Bagaimana cara meningkatkan followers Shopee?, Simak tips untuk menambah pengikut akun Shopee berikut ini.

Tips Untuk Menambah Followers Shopee Dengan Aman Tanpa Aplikasi Tambahan

1. Manfaatkan Fitur Feed di Aplikasi Shopee

Untuk cara menambah pengikut Shopee pada akun kamu baik akun pribadi atau akun seller/penjual, kamu bisa memanfaatkan fitur Feed yang ada di aplikasi Shopee. Pada menu feed kamu bisa melihat banyak sekali postingan dari pihak Shopee dan postingan dari toko-toko tertentu.

Supaya pengikut akun Shopee kamu bertambah, kamu bisa mencoba berkomentar di setiap postingan yang dirasa populer dan berpotensi untuk mendatangkan pengunjung ke toko kamu. Semakin banyak orang yang penasaran dengan toko kamu, maka kemungkinan orang tersebut akan menjadi follower di toko kamu juga semakin tinggi.

Salah satu cara untuk membuat orang lain penasaran yaitu dengan kemampuan Copywriting yang baik. Jika kamu belum pandai melakukan Copywriting yang baik, silakan kamu belajar terlebih dahulu sambil membuat tampilan dan produk di toko kamu semakin menarik lagi.

2. Perbaiki Penampilan Toko dan Deskripsi Produk

Jika kamu berhasil melakukan cara yang satu ini, maka kamu akan langsung mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Memperindah penampilan toko dan membuat deskripsi produk yang ideal adalah cara untuk meningkatkan penjualan kita.

Setelah penjualan produk meningkat, maka para pembeli tadi yang merasa puas dan tertarik dengan toko kamu kemungkinan akan menjadi pengikut di toko yang kamu kelola. Mendapatkan pengikut Shopee dengan cara ini paling ideal dan paling menguntungkan.

Walaupun begitu, cara ini cukup sulit untuk toko yang masih baru dan produknya bersaing ketat dengan toko-toko yang sudah eksis terlebih dahulu di Shopee. Untuk mempermudahnya kamu bisa menjual produk yang pesaingnya sedikit atau melakukan promosi di Shopee untuk meningkatkan penjualan.

3. Promosi Lewat Media Sosial

Promosi di media sosial adalah satu dari sekian banyak metode promosi yang bisa kamu lakukan. Yang jelas untuk promosi di media sosial juga perlu kemampuan Copywriting yang baik supaya calon pembeli juga tertarik.

Selain kemampuan Copywriting, produk yang kamu tawarkan juga menentukan penjual kamu. Walaupun produk kamu sederhana, namun jika foto yang kamu pasang bagus, barang tersebut bermanfaat, serta harganya murah maka tidak butuh waktu lama supaya produk tersebut mulai populer.

Memang untuk meningkatkan followers Shopee pada akun kita cukup sulit. Tidak seperti jika kita ingin menambah followers pada akun media sosial. Namun jika pengikut di toko kamu sudah banyak, maka penjualan produk yang kamu miliki juga bisa meningkat.

Mengaktifkan fitur gratis ongkir juga bisa meningkatkan penjualan. Meningkatkan penjualan secara tidak langsung membuat banyak orang mulai mengenal toko kamu dan kemungkinan mereka akan menjadi pengikut di toko yang kamu miliki juga semakin besar.