Cara Bergabung Voice Chat Grup Telegram

Cara Bergabung Voice Chat Grup Telegram

HiPoin.comVoice Chat grup Telegram adalah salah satu fitur yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa berbincang dengan anggota lainnya lewat suara tanpa harus mengetik. Layaknya open mic saat bermain game kamu bebas ingin berbicara apa.

Voice Chat grup tidak seperti panggilan grup karena pengguna dapat masuk dan keluar dengan bebas. Selain itu pengguna juga bisa mengaktifkan dan mematikan microphone sesuka hati. Artinya Voice Chat yang ada di Telegram bebas dan bukan untuk percakapan serius.

Saya cukup sering bergabung dalam percakapan Voice Chat yang ada di Telegram. Saat volume perangkat benar-benar mati dan kamu mencoba bergabung ke Voice Chat Telegram maka suara di Voice Chat akan otomatis aktif walaupun volume perangkat sudah kamu matikan.

Fitur yang cukup menarik tetapi suara yang tidak bisa dimatikan bagi saya cukup mengganggu. Lalu bagaimana cara bergabung ke Voice Chat grup Telegram? Untuk cara bergabungnya sangatlah mudah asalkan Voice Chat di grup sudah di aktifkan.

Supaya kamu tau cara bergabung di Voice Chat atau pesan suara Telegram kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan bagaimana cara bergabung di percakapan suara atau Voice Chat yang ada di grup Telegram

Sebelum lanjut ke tutorialnya kamu harus tau cara hapus folder chat yang ada di Telegram. Folder chat yang ada di Telegram bisa kamu buat sampai 10 folder dan bisa kamu edit atau hapus. Fungsi folder chat salah satunya untuk mengelompokan pesan supaya mudah di cari.

Cara Bergabung Percakapan Voice Chat Grup Telegram

Langkah ke-1: Silakan kamu cari grup Telegram yang sedang melakukan Obrolan Suara lalu tekan Gabung

Voice Chat Grup Telegram

Langkah ke-2: Berikut tampilan Obrolan Suara di Telegram

Menu Obrolan Suara Telegram

Langkah ke-3: Obrolan Suara atau Voice Chat Telegram bisa kamu dengarkan di latar belakang

Mendengarkan Voice Chat Telegram

Langkah ke-4: Kamu bisa menggunakan mode melayang serta tekan Keluar untuk mengakhiri Obrolan Suara

Keluar Dari Voice Chat Telegram

Mudah bukan bergabung Obrolan Suara atau Pesan Suara Telegram. Kamu bisa menikmati obrolan seseorang tanpa bergabung karena kamu bisa dengan mudah bergabung dan keluar dari obrolan. Jadi Obrolan Suara atau Voice Chat grup Telegram sangat cocok kamu coba saat sedang gabut atau bosan.

Seperti yang sudah saya katakan tadi setelah bergabung di Obrolan Suara pasti suara obrolan akan langsung terdengar walaupun volume perangkat kamu matikan. Demi menghindari hal-hal yang tidak kamu inginkan lebih baik gunakan headset.

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan bagi kamu yang mengalami kontak WhatsApp tiba-tiba hilang kamu bisa baca solusi mengatasi kontak WA yang hilang sendiri. Baik hilang beberapa atau hilang semua itu bisa saja terjadi.