Cara Menonaktifkan Bluetooth di iPhone

Cara Menonaktifkan Bluetooth di iPhone

HiPoin.com – Sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara menonaktifkan wifi yang ada di iPhone, dan untuk kali ini saya akan membahas mengenai cara menonaktifkan Bluetooth di iPhone. Keduanya sedikit berbeda dari pada Bluetooth dan wifi yang ada di perangkat Android.

Kemarin sudah saya jelaskan bahwa wifi di iPhone tidak bisa dimatikan lewat Quick Panel dan harus di matikan lewat Pengaturan. Sama halnya dengan wifi, ternyata Bluetooth yang ada di iPhone juga tidak bisa dimatikan secara total lewat Quick Panel dan harus lewat Pengaturan.

Jika kamu mencoba menonaktifkan lewat Quick Panel ikon Bluetooth masih menyala yang menandakan Bluetooth masih aktif. Supaya benar-benar nonaktif kamu harus mematikan Bluetooth di iPhone lewat Pengaturan secara manual.

Karena sebelumnya saya sudah membahas pembahasan yang serupa yaitu mematikan wifi di perangkat iPhone maka pembahasan kali ini lebih singkat. Tanpa panjang lebar langsung saja kita bahas cara mematikan Bluetooth di perangkat iPhone supaya Bluetooth di iPhone menyala terus tidak kamu alami.

Baru menggunakan Android dan tidak bisa menginstall aplikasi yang baru di download dari internet atau Google? Kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu supaya kamu bisa menginstall aplikasi dan game di luar Play Store.

Menonaktifkan Bluetooth di iPhone Yang Menyala Terus

Langkah ke-1: Bisa kamu perhatikan bahwa ikon Bluetooth masih menyala

Menonaktifkan Bluetooth di Iphone

Langkah ke-2: Untuk mematikan Bluetooth di iPhone silakan kamu buka Pengaturan lalu pilih Bluetooth

Menu Bluetooth di iPhone

Langkah ke-3: Setelah itu nonaktifkan Bluetooth

Nonaktifkan Bluetooth

Langkah ke-4: Bluetooth berhasil di nonaktifkan

Bluetooth Berhasil di Nonaktifkan

Mudah bukan menonaktifkan Bluetooth di perangkat iPhone. Entah kenapa Bluetooth dan Wi-Fi di iPhone tidak bisa dimatikan langsung lewat Quick Panel seperti di Android. Jika tidak dimatikan lewat Pengaturan Bluetooth dan Wi-Fi masih aktif walaupun tidak mencari jaringan atau koneksi.

Itu saja untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat bagi kamu semua. Sebelum saya akhiri kamu perlu tau pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan sistem pembayaran COD. Khususnya kamu yang belum mencoba metode pembayaran tersebut.