Cara Menyalin Teks di Twitter

Cara Menyalin Teks di Twitter

HiPoin.com – Salah satu tempat untuk mengikuti Giveaway yaitu di Twitter. Supaya kamu tidak capek dan cepat bosan saat mengikuti Giveaway kamu bisa menyalin teks di Twitter milik orang lain lalu kamu ubah sedikit. Jika tidak seperti itu mengikuti GA atau semacamnya akan cepat bosan.

Seperti yang kamu ketahui syarat dan ketentuan mengikuti Giveaway rata-rata sama. Yaitu mengikuti atau follow akun penyelenggara, like dan retweet tweet tertentu serta berkomentar sesuai ketentuan yang berlaku. Misalnya menjawab pertanyaan dengan menyertakan tagar serta tag 3 orang teman.

Supaya tidak bosan dan capek jika Giveaway yang ingin kamu ikuti cukup banyak kamu bisa copy tulisan di Twitter dari balasan orang lain lalu kamu edit sedikit. Khususnya jika tagar atau hashtag yang harus digunakan cukup banyak.

Selain supaya tidak cepat capek biasanya saya melakukan hal tersebut untuk meminimalisir kesalahan penggunaan tagar. Karena jika tagar salah dan tidak sesuai dengan ketentuan bisa saja kamu didiskualifikasi misalnya kamu menjadi seorang pemenang.

Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan cara menyalin teks di Twitter. Kamu bisa menyalin tweet atau balasan karena keduanya bisa di salin dengan mudah. Kamu bisa mengcopy tweet Twitter dengan satu tekan dan kamu bisa menyalin balasan atau komentar di tweet dengan satu tekan juga.

Sebelum saya lanjutkan bagi kamu yang mengalami tidak bisa mengirim tweet dan balasan di Twitter kamu bisa baca solusi tidak bisa mengirim tweet di Twitter. Masalah tersebut harus segera kamu ketahui penyebabnya supaya kamu tau akun kamu atau Twitter yang sedang bermasalah.

Langkah Menyalin Teks di Twitter

Langkah ke-1: Untuk menyalin teks di tweet silakan kamu cari tweet yang ingin di salin terlebih dahulu

Menyalin Teks di Twitter

Langkah ke-2: Tahan lama teks maka nantinya semua teks akan tersalin

Mengcopy Tulisan di Tweet

Langkah ke-3: Sedangkan untuk balasan silakan kamu cari balasan yang ingin kamu salin

Salin Balasan Twitter

Langkah ke-4: Tahan lama maka balasan akan tersalin

Balasan Berhasil Tersalin

Bagaimana mudah bukan mengcopy tulisan di Twitter atau mengcopy tweet di Twitter. Kamu bisa dengan mudah menyalin teks yang ada di Twitter dengan satu langkah saja. Sayangnya jika di aplikasi semua teks akan tersalin karena tidak menggunakan fitur salin pada browser.

Tetapi misalnya saat menyalin teks di Twitter banyak teks yang tidak penting bisa kamu edit dan hapus sebelum kamu mengirimkannya. Misalnya kamu bisa hapus tag yang menandai akun Twitter orang lain dan bisa kamu ganti dengan tag ke akun Twitter yang kamu kenal.

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara menyalin teks di Twitter semoga bermanfaat bagi kamu semua. Tidak tau cara mengutip tweet? jika kamu belum tau cara mengutip tweet di Twitter kamu bisa baca artikel yang sudah saya jelaskan tentang hal tersebut.