Cara Melihat Voucher di Tokopedia, Jangan Sampai Tidak Tau

Cara Melihat Voucher di Tokopedia, Jangan Sampai Tidak Tau

HiPoin.com – Apakah kamu tau bahwa voucher atau kupon yang diberikan oleh Tokopedia cukup banyak? jika kamu belum tau karena tidak tau letaknya kamu bisa baca artikel ini karena kali ini saya akan menjelaskan cara melihat voucher di Tokopedia.

Jika di beberapa marketplace lain disebut voucher, sedangkan di Tokopedia disebut dengan istilah kupon. Entah kenapa saya rasa kupon yang diberikan oleh Tokopedia cukup banyak mulai dari diskon hingga cashback.

Mulai dari pembelian semua produk fisik, khusus produk digital, produk elektronik, atau khusus untuk peralatan rumah tangga. Karena cukup banyak varian kupon di Tokopedia saya rasa sangat wajar jika pihak Tokopedia memberikan kupon ke penggunanya secara cuma-cuma.

Sebelum ke artikel cara melihat kupon di Tokopedia saya akan menjelaskan sedikit keluh kesah saya mengenai kupon diskon yang ada di Tokopedia. Selain potongan atau cashback yang kecil minimum pembeliannya juga sangat besar sekali.

Sebagai contoh kupon diskon 10% dengan minimum pembelian senilai 2 juta. Memang potongan maksimal dengan minimum pembelian 2 juta yaitu 200 ribu. Akan tetapi tidak banyak orang yang memiliki uang sebanyak itu hanya untuk membeli barang hasil potongan harga.

Tanpa panjang lebar langsung saja saya jelaskan cara melihat voucher yang ada di Tokopedia. Misalnya kamu yang awalnya merasa voucher Tokopedia tidak ada karena kamu tidak tau letaknya kamu akan terbantu jika membaca artikel ini.

Selain masalah kupon apakah kamu mengalami opsi pembayaran COD tidak muncul di Tokopedia? jika iya kamu tidak usah bingung. Untuk tau jawabannya kamu bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang pembayaran COD di Tokopedia.

Cara Melihat Voucher di Tokopedia

Langkah ke-1: Kamu buka aplikasi Tokopedia lalu pilih Menu Utama

Melihat Voucher di Tokopedia

Langkah ke-2: Selanjutnya kamu buka Akun Saya

Menu Utama Tokopedia

Langkah ke-3: Di halaman Akun Saya kamu bisa pilih Kupon Saya untuk melihat semua kupon yang kamu miliki

Profil Akun Tokopedia

Langkah ke-4: Nantinya semua kupon atau voucher yang kamu miliki akan tampil semua dan pastinya kupon tersebut masih aktif dan bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan masing-masing kupon

Kupon Tokopedia

Jadi itu dia cara melihat kupon yang ada di Tokopedia atau cara melihat voucher di akun Tokopedia. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kupon saat proses checkout supaya kamu tidak kesulitan mencari kupon yang sesuai.

Kupon atau voucher memang menjadi daya tarik tersendiri supaya banyak pengguna yang melakukan transaksi di suatu marketplace. Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara melihat voucher di Tokopedia semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Selain melihat kupon di Tokopedia kamu juga bisa baca artikel tentang solusi mengatasi akun Gopay tidak bisa digunakan untuk pembayaran. Ada beberapa penyebab akun Gopay tidak bida digunakan salah satunya karena belum berhasil terhubung.