Cara Beli Pulsa di Tokopedia

Cara Beli Pulsa di Tokopedia

HiPoin.com – Belakangan ini saya sangat sering membeli pulsa di Tokopedia padahal selain Tokopedia saja juga menginstall Shopee dan Bukalapak. Kenapa saya memilih Tokopedia? karena adanya kode voucher potongan Rp.15.000 dengan minimum pembelian Rp. 25.000.

Jika tidak ada kode voucher tersebut saya akan membeli pulsa dimanapun yang saya mau. Dari beberapa marketplace yang ada, fitur Top-Up dan Tagihan yang ada di Tokopedia bisa dibilang cukup lengkap.

Mulai dari Pulsa, Paket Data, Listrik PLN, Asuransi, Pajak seperti SPT Bulanan, serta isi ulang e-wallet, dan bayar Zakat. Singkatnya kini kita dimudahkan untuk membayar apapun dengan satu aplikasi yaitu Tokopedia.

Kembali ke topik pembahasan, saya kali ini tidak akan membahas tentang kode voucher atau layanan yang ada di menu Top-Up dan Tagihan selain Isi Pulsa. Jadi di artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara isi pulsa lewat Tokopedia ‘pulsa handphone‘.

Bisa dibilang prosesnya cukup panjang mulai dari menginput nomor yang ingin di isi ulang pulsa serta memilih nominal pulsa yang ingin di isi. Tetapi saya rasa itu hal yang wajar sama seperti saat membeli barang secara online.

Supaya lebih jelas langsung saja saya jelaskan cara isi ulang pulsa di Tokopedia dengan mudah. Belum tau cara bayar tagihan listrik lewat Tokopedia? jika belum tau kamu bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang cara bayar listrik PLN di Tokopedia.

Cara Isi Ulang atau Beli Pulsa di Tokopedia

Langkah ke-1: Kamu buka aplikasi Tokopedia lalu pilih menu Top-Up & Tagihan

Beli Pulsa di Tokopedia

Langkah ke-2: Di bagian Prabayar & Pascabayar silakan kamu pilih Pulsa

Menu Top-Up & Tagihan Tokopedia

Langkah ke-3: Selanjutnya kamu bisa input nomor telepon yang ingin di isi pulsa

Input Nomor Telepon

Langkah ke-4: Pilih nominal pulsa yang ingin kamu isi ulang lalu tekan Beli

Nominal Isi Ulang Pulsa

Langkah ke-5: Di halaman checkout kamu bisa menambahkan voucher jika ada seperti “TOPEDSERU” dan tekan Pilih Pembayaran untuk melanjutkan proses pembayaran

Checkout Pulsa Tokopedia

Langkah ke-6: Kemudian kamu pilih metode pembayaran lalu tekan Bayar, setelah itu ikuti instruksi berikutnya yaitu lakukan pembayaran

Pilih Metode Pembayaran

Sangat mudah sekali isi pulsa lewat Tokopedia dan kamu bisa menggunakan kode voucher jika ada. Selain untuk beli pulsa saya juga biasanya menggunakan Tokopedia untuk membayar tagihan PLN setiap bulannya.

Saya cukup senang karena kini untuk melakukan top-up atau pembayaran tertentu bisa dilakukan di rumah lewat Tokopedia. Kapanpun saya ingin melakukan pembayaran atau isi ulang bisa saya lakukan dengan segera.

Selain cara beli pulsa di Tokopedia apakah kamu sering mengalami pilihan COD di Tokopedia tidak muncul seperti di Shopee? jika iya kamu tidak usah khawatir karena memang COD di Tokopedia berbeda dengan Shopee atau marketplace lainnya.