Cara Merekam Panggilan Telepon di Samsung Secara Otomatis

Cara Merekam Panggilan Telepon di Samsung Secara Otomatis

HiPoin.com – Perekam panggilan telepon secara otomatis adalah fitur yang sangat berguna dan banyak dicari oleh orang-orang. Misalnya kamu menggunakan perangkat Android Samsung kamu bisa merekam panggilan telepon di Samsung dengan mudah secara otomatis.

Karena perangkat Android Samsung merupakan salah satu perangkat Android yang memiliki fitur unik tersebut. Selain di Samsung kamu juga bisa mengaktifkannya di perangkat Xiaomi karena di Xiaomi juga memiliki opsi ini.

Apakah di semua perangkat Xiaomi dan Samsung pasti ada perekam panggilan otomatis? saya kurang tau. Kemungkinan besar pasti ada karena mengikuti kustomisasi operasi sistem Android yang ada.

Kenapa di beberapa perangkat Android lainnya tidak ada khususnya di Stock Android? kemungkinan besar karena merekam panggilan termasuk pelanggaran privasi pengguna. Merekam panggilan di Samsung dan Xiaomi merupakan fitur default yang bisa kamu aktifkan di setelan Telepon.

Apa kelebihan perekam panggilan bawaan perangkat dari pada perekam panggilan dari aplikasi pihak ketiga?. Kelebihannya yang jelas dapat berjalan dengan lancar. Selain itu tidak akan ada bunyi saat awal merekam tidak seperti di aplikasi pihak ketiga yang akan berbunyi.

Bagaimana cara mengaktifkannya? saya yakin masih banyak yang belum tau. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan cara merekam percakapan panggilan di Samsung dengan cara mengaktifkan perekam panggilan otomatis.

Namun sebelum lanjut kamu bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang akan saya bahas. Seperti kenapa panggilan selalu diakhiri saat menelpon seseorang padahal sinyal penuh dan pulsa masih banyak.

Cara Merekam Panggilan Telepon di Samsung

Langkah ke-1: Kamu buka Telepon atau Dial lalu pilih Pilihan di pojok kanan atas

Merekam Panggilan Telepon di Samsung

Langkah ke-2: Kemudian kamu pilih Pengaturan

Pengaturan Telepon

Langkah ke-3: Di Pengaturan panggilan silakan kamu pilih Merekam panggilan

Pengaturan Perekam Panggilan Samsung

Langkah ke-4: Lalu aktifkan Otomatis merekam

Otomatis Merekam Panggilan

Langkah ke-5: Jika sudah aktif semua panggilan baik panggilan masuk atau panggilan keluar akan secara otomatis terekam setelah panggilan terhubung

Otomatis Merekam Panggilan Aktif

Untuk setelan lainnya bisa kamu cari sendiri jika ada sesuai dengan keinginan kamu. Yang pasti jika perekam panggilan otomatis aktif semua panggilan akan secara otomatis terekam dan bisa kamu dengar setelah selesai melakukan panggilan.

Merekam panggilan di Samsung bisa kamu coba jika kamu pengguna Samsung dan ingin merekam semua panggilan yang ada. Apa fungsi merekam panggilan? salah satunya kamu bisa mendengarkan ulang percakapan misalnya ada bagian-bagian penting yang kamu lupa.

Itu saja yang bisa saya jelaskan, kamu bisa baca kenapa panggilan selalu dialihkan setelah kamu membaca artikel tentang cara merekam panggilan telepon di Samsung. Ada beberapa faktor kenapa panggilan dialihkan, untuk tau jawabannya kamu bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas.