Cara Menghapus Komentar di Facebook Yang Sudah Terkirim

Cara Menghapus Komentar di Facebook Yang Sudah Terkirim

HiPoin.com – Selain mengedit jika perlu kamu harus menghapus komentar di Facebook supaya hal-hal yang tidak kamu inginkan tidak terjadi. Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa para netizen atau warganet di Facebook cukup pedas dalam berkomentar.

Saking pedasnya komentar-komentar dari warganet menyebabkan pertikaian dan perkelahian di Facebook menjadi sering terjadi. Mulai dari saling adu argumen, menyerang secara pribadi, hingga ingin bertemu secara langsung supaya masalah dapat diselesaikan secara adil.

Mengedit komentar yang sudah terkirim di Facebook tidak disarankan jika sebelumnya komentar yang sudah di kirim merupakan komentar yang sangat tidak pantas dikirimkan. Karena komentar tersebut sebenarnya masih dilihat karena ada riwayat pengeditan.

Menghapus balasan perlu kamu lakukan karena jika sudah di hapus akan benar-benar terhapus dan ini lebih aman. Sayangnya masih banyak pengguna yang mengedit saja padahal komentar yang mereka kirimkan tidak seharusnya ada di Facebook.

Menghapus komentar di Facebook lebih sering saya lakukan jika komentar yang sudah saya kirimkan ternyata tidak seharusnya saya kirimkan. Lebih baik mengetik dan mengirim komentar baru dari pada mengedit komentar sebelumnya supaya alih-alih menghilangkan jejak.

Kemungkinan besar sudah banyak yang tau cara menghapus komentar yang sudah terkirim di Facebook. Tetapi saya yakin yang belum tau juga banyak. Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan cara menghapus balasan atau komentar yang sudah terkirim di Facebook.

Sebelum lanjut ke pembahasannya bagi kamu yang sedang mengalami tidak bisa membuat tweet di Twitter kamu bisa baca kenapa tweet di Twitter tidak terkirim atau gagal terkirim. Tweet yang tidak terkirim bisa terjadi karena masalah akun atau Twitter sedang gangguan.

Cara Menghapus Komentar di Facebook

Langkah ke-1: Silakan kamu cari komentar kamu yang ingin dihapus lalu tahan lama untuk memunculkan aksi yang bisa dilakukan

Langkah Menghapus Komentar di Facebook

Langkah ke-2: Setelah muncul aksi yang bisa kamu pilih silakan kamu pilih Hapus

Hapus Komentar Facebook

Langkah ke-3: Langkah terakhir silakan kamu konfirmasi proses penghapusan

Konfirmasi Proses Penghapusan

Langkah ke-4: Menghapus balasan di Facebook berhasil dilakukan

Berhasil Menghapus Komentar Facebook

Bagaimana mudah bukan menghapus komentar di Facebook, sama halnya mengedit komentar yang sudah kamu kirimkan sebelumnya. Kamu bisa menghapus balasan atau komentar jika dirasa komentar atau balasan yang sudah kamu kirim tidak seharusnya kamu kirimkan.

Karena di internet siapa saja bisa melihatnya dan ada istilah bahwa jejak digital pasti ada. Oleh karena itu sebelum jejak digital kamu di abadikan oleh orang lebih baik kamu edit atau hapus sekalian. Jika sudah kamu akan merasa lebih tenang.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang menghapus komentar di Facebook atau menghapus balasan di Facebook. Semoga kamu lebih sadar internet cukup berbahaya jika kamu meninggalkan jejak digital yang kurang baik.