Cara Menghapus Tag Getcontact Supaya Tidak Muncul

Cara Menghapus Tag Getcontact Supaya Tidak Muncul

HiPoin.com – Getcontact adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mencari informasi nomor telepon yang tidak kita kenal. Selain itu dengan aplikasi ini kita juga bisa mengetahui nama kontak kita di ponsel orang lain. Dari beberapa fitur yang ada kamu harus tau cara hapus tag Getcontact supaya nomor kamu terlihat lebih terpercaya.

Benar sekali Getcontact menggunakan tag sebagai penanda nama kontak kita yang diberikan oleh orang lain pada ponsel mereka. Asal mereka menggunakan aplikasi Getcontact maka nama yang diberikan orang tadi akan tersimpan pada tag nomor kita.

Tag akan bertambah secara otomatis seiring banyaknya pengguna yang menyimpan nomor kamu menginstall aplikasi Getcontact. Yang menjadi pertanyaan ialah apakah kita bisa menghapus tag di Getcontact? karena semua nama yang diberikan seseorang tidak sepenuhnya benar dan pantas untuk dilihat orang lain.

Ternyata kita bisa menghapus atau menyembunyikan tag kita di aplikasi Getcontact. Bagi kamu yang memiliki tag nama kurang layak di aplikasi ini karena teman yang iseng kamu tidak usah khawatir, karena bisa dihapus. Untuk itu langsung saja saya bahas mengenai cara hapus tag Getcontact.

Cara menghapus tag nama Getcontact sangat mudah sekali. Selain bisa dihapus kamu juga bisa mengembalikan tag yang sudah kamu hapus atau kamu sembunyikan. Supaya lebih jelas langsung saja kamu simak tutorial dibawah ini mengenai cara menghapus tag nama di aplikasi Getcontact.

Karena ini berhubungan dengan kontak, sebelum lanjut ke tutorialnya kamu bisa baca cara edit kontak WhatsApp. Mungkin kamu ingin mengedit atau mengubah nama dan nomor telepon di kontak WA teman kamu yang kini sudah ganti nomor dengan nomor baru.

Cara Menyembunyikan Tag Getcontact Dengan Mudah

Langkah ke-1: Langkah pertama untuk menghapus tag di Getcontact silakan kamu buka aplikasi Getcontact dan pada menu Tag Saya silakan kamu pilih Tampilkan Lebih Banyak

Hapus Tag Getcontact

Langkah ke-2: Nantinya akan ada tag yang digunakan orang lain untuk menamai kontak kamu di ponsel mereka. Cari tag yang menurut kamu kurang pantas

Tag Nama di Getcontact

Langkah ke-3: Lalu swipe ke kiri tag tadi untuk menghapus atau menyembunyikannya

Sembunyikan Tag Nama Getcontact

Langkah ke-4: Pilih alasannya, sebagai contoh “Penanda ini tidak mewakili saya“. Lalu klik Laporkan

Laporkan Tag Nama

Langkah ke-5: Konfirmasi penghapusan tag nama Getcontact dengan menekan Ok

Konfirmasi Penghapusan Tag Nama di Aplikasi Getcontact

Langkah ke-6: Setelah tag Getcontact terhapus maka akan berada dalam daftar Tag Terhapus

Tag Nama Berhasil Dihapus Dari Daftar Tag Getcontact

Sangat mudah bukan menghapus tag nama dari aplikasi Getcontact. Saya yakin jika kamu orang yang terkenal dan banyak dikenal oleh orang-orang maka banyak yang menyimpan nomor kamu. Untuk menjaga nama baik dan image kamu perlu merapikan tag nama di aplikasi Getcontact.

Terkadang ada yang menggunakan nama aneh pada kontak seseorang yang bisa saja nama tersebut muncul di tag nama aplikasi Getcontact. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kamu yang belum tau cara hapus tag Getcontact.

Tanpa akun premium Getcontact kamu tetap bisa menghapus tag nama yang ada. Apa keunggulan berlangganan Getcontact premium? Salah satu fitur yang akan kamu dapatkan pada akun Getcontact premium yaitu limit pencarian bulanan hingga 300 kali.