3 Cara Menambah dan Penyebab Limit Kredit SPayLater Tidak Bertambah

3 Cara Menambah dan Penyebab Limit Kredit SPayLater Tidak Bertambah

HiPoin.com – SPayLater adalah layanan paylater yang disediakan oleh pihak Shopee untuk para pengguna setianya. Sudah sejak lama mengaktifkan SPayLater tetapi limit kredit SPayLater tidak bertambah? mungkin kamu tidak melakukan beberapa hal penting yang perlu dilakukan.

Selain limit kredit yang bertambah limit juga bisa berkurang bahkan sampai penutupan akun paylater. SPayLater sebelumnya memiliki nama Shopee PayLater dan dengan SPayLater yang sekarang saya kira tidak ada perbedaannya.

Hanya saja nama untuk layanan paylater dari Shopee yang awalnya Shopee PayLater menjadi SPayLater. Selain itu setahu saya Shopee satu satunya marketplace yang memiliki layanan paylater sendiri tanpa ada campur tangan perusahaan lain sebagai perantara.

Menambah limit kredit SPayLater atau layanan paylater lainnya tidak bisa dilakukan begitu saja. Rata-rata pengguna tidak akan bisa mengajukan penambahan limit dan peraturan limit sepenuhnya di atur oleh perusahaan yang bersangkutan.

Sebelumnya saya juga pernah membahas mengenai cara menaikkan limit paylater supaya lebih banyak, tetapi itu secara umum. Misalnya kamu ingin tau kamu bisa baca artikel tersebut dan untuk limit SPayLater pastinya akan ada perbedaan sedikit.

Dikarenakan SPayLater layanan milik Shopee yang notabenenya sebuah marketplace besar. Seharusnya jika kamu sudah berhasil dan memiliki akun SPayLater perkara menaikkan dan menambah limit SPayLater bukanlah perkara yang sulit.

Supaya lebih jelas langsung saja kamu simak cara menambah limit kredit Shopee PayLater atau SPayLater. Di Shopee juga ada yang namanya Koin Shopee? apa fungsi koin Shopee dan bagaimana cara mendapatkannya? kamu bisa simak artikel tentang pembahasan tersebut.

Solusi Mengatasi Limit Kredit SPayLater Tidak Bertambah

1. Setelah Diaktifkan Limit SPayLater Wajib Digunakan

Tidak hanya SPayLater sebenarnya tetapi untuk semua layanan paylater. Kemungkinan untuk menambah limit saat pertama kali menggunakan layanan paylater cukup sedikit, tetapi cara ini dilakukan supaya akun paylater tidak di tutup.

Demi keamanan pengguna layanan paylater yang tidak digunakan setelah beberapa bulan berhasil diaktifkan akan dilakukan penutupan akun. Selain itu akun yang jarang digunakan limitnya juga bisa di tutup demi keamanan pengguna dari kejahatan yang tidak diketahui.

2. Gunakan Transaksi Kecil Secara Rutin

Keunggulan SPayLater ialah milik Shopee, dan untuk menambah limit sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menggunakan limit minimal Rp. 50.000 setiap bulannya untuk bertransaksi di Shopee di semua produk yang mendukung pembayaran SPayLater.

Dengan begitu pihak Shopee akan tau bahwa kamu memang membutuhkan SPayLater dan itu termasuk tindakan yang bagus. Minimal Rp. 50.000 untuk transaksi apapun, lebih banyak lebih baik.

3. Gunakan Limit Kredit Yang Banyak Sesekali

Menggunakan limit kredit secara banyak salah satu cara ampuh untuk menambah limit kredit SPayLater. Tetapi jika tidak bisa atau tidak ada kebutuhan yang harus kamu beli dengan limit tersebut saran saya tidak usah.

Kamu hanya perlu mencoba cara nomor tiga secara rutin dan selalu bayar tagihan tepat waktu. Memang penambahan limit kredit tidak akan langsung terjadi tetapi setidaknya dari awal kamu coba menggunakan layanan SPayLater dengan baik untuk meningkatkan kepercayaan.

Dari semua yang sudah saya sebutkan membayar tagihan tepat waktu adalah kunci utamanya. Sesering apapun kamu menggunakan SPayLater dan sebanyak apapun kamu menggunakannya jika telat bayar kamu akan memiliki skor kredit yang buruk.

Skor kredit yang buruk bisa menyebabkan limit kredit Shopee PayLater tidak akan dinaikkan begitu saja. Apa masih mungkin jika sering telat bayar tagihan ingin limit kredit di akun SPayLater bertambah?

Saya kurang tau, untuk jangka panjang saya kira masih mungkin asalkan mulai sekarang jika menggunakan limit kamu harus membayar tagihannya secara tepat waktu. Jika tetap telat bayar tagihan jangan heran jika limit kredit SPayLater tidak bertambah.

Apa limit kredit akan bertambah langsung menjadi banyak? jawabannya tidak. Limit kredit akan bertambah secara bertahap tergantung dari skor kredit yang kamu miliki. Semakin bagus semakin cepat dan semakin banyak limit kredit yang akan kamu dapatkan.

Dan sebelum saya akhiri pembahasan mengenai limit kredit SPayLater tidak bertambah kamu bisa baca kenapa voucher gratis ongkos kirim tidak bisa digunakan. Tidak banyak yang tau yang namanya voucher pasti memiliki syarat dan ketentuan.